Senin, 02 Juni 2014

profil pemain film 5 cm

˙·٠•●♥ profil pemain film 5 cm ●•٠·˙



5 cm adalah novel karya Donny Dhirgantoro pada tahun 2005 yang diterbitkan oleh Grasindo. Novel ini menceritakan tentang perjalanan 5 sahabat yakni Arial, Riani, Zafran, Ian dan Genta. Novel ini mengajarkan tentang harapan, impian, tekad, cinta dan persahabatan. Novel ini mencetak rekor Bestseller book di Gramedia Bookstore selama 2 tahun berturut-turut. Pada tahun 2012, novel ini diadaptasi menjadi sebuah film dengan judul yang sama 5 cm.

Sinopsis

Lima sahabat telah menjalin persahabatan selama tujuh tahun. Mereka adalah Arial yang paling tampan, Riani sebagai satu-satunya wanita dalam kelompok itu, Zafran yang berlagak seperti seorang penyair, Ian yang paling subur badannya, dan Genta yang dianggap sebagai leader dalam kelompok itu. Kegemaran mereka adalah mengeksekusi hal-hal yang tidak mungkin dan mencoba segala hal, mulai dari kafe paling terkenal di Jakarta, sampai nonton layar tancap. Semuanya penggemar film, dari film Hollywood sampai film yang nggak kelas—kecuali film India karena mereka punya prinsip bahwa semua persoalan di dunia atau masalah pasti ada jalan keluarnya, tapi bukan dalam bentuk joget.
Suatu saat, karena terdorong oleh rasa bosan di antara satu dan yang lain, mereka memutuskan untuk tidak saling berkomunikasi dan bertemu satu sama lain selama tiga bulan. Selama tiga bulan berpisah itulah telah terjadi banyak hal yang membuat hati mereka lebih kaya dari sebelumnya. Pertemuan setelah tiga bulan yang penuh dengan rasa kangen akhirnya terjadi dan dirayakan dengan sebuah perjalanan. Sebuah perjalanan yang penuh dengan keyakinan, mimpi, cita-cita, dan cinta. Sebuah perjalanan yang telah mengubah mereka menjadi manusia sesungguhnya, bukan Cuma seonggok daging yang bisa berbicara, berjalan, dan punya nama.

Adaptasi Film

Pada tahun 2012, 5 cm diadaptasi menjadi sebuah film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintang oleh Fedi Nuril (Genta),Denny Sumargo (Arial), Herjunot Ali (Zafran), Raline Shah (Riani) dan Igor Saykoji (Ian).


Blogovoo - Profil Pemain Film "5 cm." - 
Film "5 cm." yang di adaptasi dari novel dengan judul yang sama merupakan salah satu film indonesia yang sukses pada akhhir tahun ini.
Film ini bercerita tentang persahabatan  dan cinta.Tentu saja kalian sudah menonton semua kan? haha.Oke kita langsung saja ke inti artikel ini.Berikut merupakan Profil Pemain Film "5 cm."


Profil Denny Sumargo






Nama : Denny Sumargo
TTL : Luwuk, Banggai, Sulawesi Tengah, 11 Oktober 1981
Twitter @sumargodenny

Denny Sumargo merupakan seorang pemain basket berkebangsaan Indonesia berdarah Minangkabau-Tionghoa.Denny sempat bermain dengan beberapa club basket di Indonesia (Aspac ,Garuda Flexi Bandung, Satria Muda.).Sekarang dia juga aktif di dunia Entertainment.Terbukti dengan dia memerankan Arial dalam film "5 cm."

Profil Pevita Pearce



Nama : Pevita Eileen Pearce
TTL : Jakarta, 6 Oktober 1992
Twitter @pevpearce

Pevita Eileen Pearce adalah pemain film Indonesia. Gadis berdarah Indo (ayah dari Inggris dan ibu dari Banjarmasin),sulung dari 2 bersaudara dari pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari.Pevita memerankan karakter Dinda ( Arinda ) dalam film "5 cm".Dalam film "5 cm." sendiri Dinda (Pevita Eileen Pearce) merupakan adik dari Arial (Denny Sumargo).


Profil Igor Saykoji

Nama : Ignatius Rosoinaya Penyami (disingkat Igor) / Saykoji
TTL : Balikpapan, Kalimantan Timur, 8 Juni 1983
Twitter @saykoji

Ignatius Rosoinaya Penyami (disingkat Igor) / Saykoji adalah seorang rapper dari Indonesia.Dia lahir di Balikpapan, Kalimantan Timur, 8 Juni 1983.Dalam film "5 cm." , Igor Saykoji memerankan karakter Ian.






Profil Raline Shah


Nama : Raline Rahmat Shah
TTL : Medan,Sumatera Utara, 4 Maret 1985
Twitter @ralineshah


Raline Rahmat Shah adalah seorang aktris Indonesia. Ia dikenal ketika menjadi salah satu dari finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi puteri favorit.Dia mendapatkan pendidikan tinggi dari National University of Singapore di bidang ilmu politik.Dalam Film "5 cm." Raline Rahmat Shah memerankan karakter Riani


Profil Fedi Nuril



Nama : Fedrian Nuril
TTL : Jakarta, 1 Juli 1982
Twitter : @fedigarasi

Fedrian Nuril lahir di Jakarta pada tanggal 1 Juli 1982 adalah seorang model, aktor Indonesia dan anggota grup musik Garasi.Dalam Film "5 cm." sendiri  Fedrian Nuril berperan sebagai Genta








Profil Herjunot Ali

Nama : Mahbub Herjunot Ali
TTL : Jakarta, 8 Oktober 1985
Twitter @Herjuno7Ali

Mahbub Herjunot Ali adalah aktor dan presenter Indonesia. Herjunot Ali memulai kariernya setelah menjadi finalis MTV VJ Hunt 2004 yang diselenggarakan MTV Indonesia.Herjunot Ali pernah menjadi pembawa acara Indonesian Idol Extra musim kedua bersama dengan salah satu finalis Indonesian Idol musim pertama.Pada Film "5 cm." Herjunot Ali berperan sebagai Zafran (Juple)





hehe sekian dulu ya gays,.. thanks banget buat yang uda baca ini.,, :-)

1 komentar:



  1. Anda Bosan Menjadi Pemain Dan Ingin Menjadi Bandar??? Temukan Solusinya Hanya Di PesonaQQ.com

    Penawaran Special Dari PesonaQQ Untuk Anda Yang Bergabung Hari Ini Juga :

    =>> Bonus Turnover 0.3% - 0.5% (Perhari)
    =>> Bonus Referensi 20% (Seumur Hidup)

    Keuntungan Anda Yang Bergabung Bersama Kami Di PesonaQQ :

    *Data Anda Aman Bersama Kami
    *Pelayanan Customer Service Yang Ramah 24/7
    *Tersedia 8 Permainan Dalam 1 Web Yang Sesuai Dengan Skill Anda (Poker, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Q & Bandar Poker)
    *Bonus TURNOVER Yang Melimpah & Bonus REFERENSI Yang Berlaku Seumur Hidup
    *Hanya Dengan 1 Akun Anda Sudah Bisa Bermain Semua Game Di PesonaQQ.com

    Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi???

    BalasHapus